AKSI CEPAT TANGGAP GEMPA LOMBOK


ACT Komunitas Salaja Mbojo (Kosambo) bekerjasama dengan ACT MRI Bima, sudah mensuplai 500 dus air mineral ‘Rangga’ kepada saudara-saudara kita di Lombok yang tertimpa bencana Gempa.

Bantuan tersebut tidaklah seberapa, tapi inilah wujud nyata dari kepedulian kami untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok. “Siapa yang dilapangkan rezekinya, mari ulurkan tangan untuk membantu” Demikian di katakan Pimpinan Kosambo yang juga pengusaha air mineral 'Rangga' Bp. Sutarman Joy dalam siaran persnya, Sabtu (11/08/2018).

Lebih lanjut Sutarman mengatakan, gerakan menggalang dana dengan hastag #gerakan500dusairminum Alhamdulillah, semua bergerak dengan 'Aksi Cepat Tanggap', tua muda bergandengan tangan, dalam satu hari terkumpul lebih dari 800 dus air minum dan uang tunai sebesar Rp. 11.000.000, (sebelas juta rupiah), ucap Sutarman.




Tim ACT sempat kesulitan mencari armada untuk mengangkut bantuan ke Lombok, tapi Alhamdulillah, berkat kerjasa sama yang cukup baik, semua dimudahkan. "Bantuan sudah diserah terimakan di Lombok" pungkas Sutarman. (AB).



Share this article :

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK KE ARTIKEL LAINNYA