GP3SN SERAHKAN INFAQ RP.300 JUTA PADA SIGI NA'E ALMUWAHIDDIN BIMA


Seiring dengan perkembangan peradaban dunia yang kian moderen yang membuat sebagian besar masyarakatnya lebih konsumtif kepada hiruk pikuk atau pernak pernik duniawi sehingga kepedulian terhadap hal-hal yang lebih penting seperti pembangunan tempat peribadatan seperti Masjid seakan-akan dilupakan.

Hal tersebut ditepis oleh GP3SN (Gerakan Peduli Percepatan Pembangunan Sigi Na'E) yang tetap konsisten menghimpun dana dari berbagai masyarakat melalui berbagai kegiatannya seperti Halal Bihalal Masyarakat Bima yang berada Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dengan mendatangkan penyanyi-penyanyi asal Bima jebolan D'Academy.

Pada acara tersebut terhimpun sejumlah dana hingga saldo bertambah menjadi Rp.290 Juta dan dengan serta merta yang dilandasi rasa rasa ikhlas dan kepedulian yang tinggi Ir. Sutarman MM (salah satu pendiri GP3SN) yang juga calon Wali Kota Bima periode 2018-2022 ini merogoh kantongnya sehingga total dana menjadi genap Rp. 300 Juta.

Salah satu pendiri GP3S lainnya, Bezed Yusuf mengatakan, Dana yang terkumpul ini adalah bagian dari upaya maupun sumbangsih kami sebagai bentuk kepedulian percepatan pembangunan Masjid Nae atau Mesjid Raya Almuwahiddin Bima yang Insyaallah besok, Sabtu (15/04/2017) akan diserahterimakan kepada panitia pembangunan Masjid, kata Dia.

Perlu kami jelaskan, lanjut Bezed Yusuf, Melalui GP3SN kami menghimpun dana tersebut dalam berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan oleh GP3SN dan selalu kami libatkan artis-artis asal Bima terutama jebolan D’Academy binaan kami. Keterlibatan para artis yang merelakan semua honornya untuk disumbahkan pada pembangunan Masjid menambah semangat GP3SN untuk terus menghimpun dana dari berbagai masyarakat yang peduli akan pembangunan Masjid tersebut, Semoga menjadi berkah buat kami semua, Imbuhnya.

Adapun susunan kepanitiaan GP3SN sebagai berikut:
Pendiri : BeZed Yusuf, Ir. Sutarman MM
Ketua umum: Dudi Fakhruddin
Wakil Ketua: Saad Bima, Dahmar Laludidie
Bendahara: Yatie Jasin
Wakil Bendahara: Lily Bima, Yeye Inarima, Bag Harsen

Share this article :

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK KE ARTIKEL LAINNYA