SUTARMAN JOY MEMINTA DUKUNGAN DO’A DARI MASYARAKAT BIMA UNTUK AAN BIMA - DA4 INDOSIAR


Perjuangan Aan Bima yang pantang menyerah membuat simpati sejumlah kalangan, Aan yang semula gagal pada Audisi di Kosambo Kota Bima beberapa waktu lalu tidak patah arang, semangatnyapun terus berkobar dengan adanya dorongan dari Tim pendukungnya di Kota Bima agar mendaftar dan ikut Audisi lagi di kota Makassar. Langkah Aan pun berbuah manis, Ia mendapatkan golden tiket untuk ikut Audisi Eliminasi Nasional di Studio Indonesiar Jakarta.

Keberhasilan yang diraih oleh putra kandung dari Penyanyi hebat daerah Bima di-era 1970 hingga 1990 Ikhsan Ad.Talu ini, adalah langkah awal yang berliku dan penuh tantangan, karena tidak sedikit yang mencibir, bahkan terang-terangan mengatakan, Langkah Aan Bima akan terhenti atau tersenggol pada Audisi Eliminasi di Jakarta, karena akan kalah bersaing dengan peserta lain dari daerah Jawa maupun daerah lainnya yang rata-rata kwalitas mereka cukup bagus.

Aan Bima mengaku, membaca, melihat dan mendengar langsung berbagai statement atau pernyataan dari berbagai kalangan Masyarakat Bima dalam menyikapi kebulatan tekadnya. Beda pendapat itu biasalah, yang pasti sudut pandang kita berbeda-beda cara menyikapi suatu persoalan, tetapi Ia berharap janganlah terus mencari perbedaan tetapi temukan kebersamaan sebagai solusinya, karena dengan kebersamaan semua pasti indah dan menyenangkan, kata Aan.

Lebih lanjut Aan mengatakan, sangat memahami respon dari sejumlah Masyarakat Bima dan harus diakui, mungkin momentnya kurang pas disaat Masyarakat Bima masih berduka pasca banjir pekan lalu, tetapi mohon dimengerti, yang menetapkan jadwal acara adalah pihak Indosiar,kita sebagai peserta tidak punya hak dan wewenang untuk mengatur atau menunda-nunda acaranya, tinggal tentukan pilihan ‘Maju apa Mundur’ dan saya pilih maju terus pantang mundur, tegas Aan.

Sikap tegas yang ditunjukan Aan Bima, mengundang simpati dan ditanggapi positif oleh berbagai kalangan, antara lain sebagai berikut :

1. Ir. H. Sutarman H. Masrun MM

Pembina Komunitas Salaja Mbojo (KOSAMBO) 


Terlepas pro dan kontra yang terjadi ditengah masyarakat, Saya tetap mendukung Aan Bima, Tidak hanya Aan, Siapapun yang bisa menunjukan bakat atau talenta hebatnya, wajib kita dukung dan sudah menjadi komitman saya untuk mendukungnya, tegas Sutarman.

Soal dukung mendukung ini lanjut Sutarman, tidak ada paksaan, tergantung keihlasan masing-masing dan juga tidak ada keharusan untuk mendukung dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya, toh dengan mendukung lewat Do’a saja malah lebih hebat, karena kekuatan do’a itu maha dasyat, jika Allah SWT menghendaki, dukungan SMS bisa saja mengalir dari mana saja, asal Aan tetap konsisten menunjukan penampilan terbagusnya, kata Sutarman.


2. BeZed Yusuf



Inshaa Allah Aan Bima akan tampil pada hari Minggu ( 22/01/2017) di Konser Opening Kontestasi Eliminasi D'Academy-4 Indosiar, Lalu pada Hari Selasa (24/01/2017), Aan Bima akan tampil perdana sebagai salah satu dari 35 Besar Peserta Konser Eliminasi D'Academy-4, dan ini adalah #The_Killing_Field bagi setiap peserta, jika kalah dukungan SMS ya tersenggol, Jelasnya.

Untuk itulah, #TEAM_PANDA mengadakan Rapat Kondoslidasi di Garden Cafe La Tofi Jakarta, Sabtu (21/01/2017) yang dipimpin oleh Korut PANDA, AKBP Ruslan Idris, guna membahas strategy dukungan bagi Aan Bima agar bisa lolos ditahap Konser Eliminasi I, sekaligus mengumpulkan dana spontan untuk dukungan SMS bagi Aan Bima

Hadir dalam rapat tersebut, Kompol #Nurdin, Kapolsek Tebet yang spontan memberikan sejumlah dana pada 
Bendahara PANDA, Yatie Jasin sebagai dukungan dana pulsa, yang diikuti oleh Team PANDA lainnya, dan Alhamdulillah terkumpul dana lumayan yang akan kita kirim ke Provider D'Academy-4, pada tanggal 24 Januari 2017. 

Bezed Yusuf merasa haqqul yaqien dengan dukungan SMS dari seluruh Masyarakat pecinta dangdut dan pecinta Aan Bima, baik masyarakat Bima, masyarakat NTB, dan masyarakat Indonesia lainnya akan lebih banyak lagi ketimbang yang terkumpul malam ini, Pungkasnya.


3. Dahmar Laludidie



Suatu bentuk Kerjasama dan Dukungan Yang Luar Biasa dari Tim KOSAMBO dan AMPPARA dalam mendukung dan Mempromosikan #AanBima, agar dapat dikenal dan di Cintai oleh seluruh Masyarakat Indonesia. Harmonisasi Komunikasi yang Indah dan penuh keakraban antara 2 (dua) MAN (Hmanwujud dengan H Sutarman Joy) untuk saling kerjasama dengan cara masing-masing dalam mendukung Aan Bima.

Terima kasih kepada pendukung Aan Bima yaitu Sahabat Aan Generasi Bima (Sang Bima) dan khusus buat Tim AMPPARA yang tidak kenal lelah mempromosikan Aan Bima. Kami mewakili pihak Keluarga hanya bisa berterima kasih dan berdo'a, semoga selalu di beri kesehatan, Rejeki dan Kesuksesan oleh Allah SWT, Amin Ya Rabbilalamin, Pungkasnya. (AB)


Abunawar Bima


Share this article :

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK KE ARTIKEL LAINNYA