KEMILAU BINTANG DIBALIK BANJIR BANDANG BIMA


Tak ada cerita film atau sinetron pedih yang tak berakhir bahagia.
Tak ada bencana berkepanjangan yang tiada berakhir.

Diantara puluhan bahkan ratusan postingan Facebook, terselip 1 (satu) postingan anak muda gagah berkulit hitam yang berkutat dengan kotornya lumpur banjir, ikut membantu mengevakuasi dan menyelamatkan korban banjir, Om Bezed ingat betul wajahnya, karena tahun lalu sempat melihatnya tampil menyanyi dangdut di Orin Bima, dan menurut Om Bezed, tampilannya layak menjadi Bintang Dandut.

Lalu, iseng Om Bezed menanyakan Saad Bima, si Talent Scouter, apa kabar anak itu, dan apakah dia ikut seleksi peserta D'Academy Indosiar 4, seperti yang pernah om Bezed sarankan tahun lalu....?? Ini Jawaban Saad Bima:

Aan type orang yang tidak mudah patah arang, Semangat terus berkobar pun ditambah dorongan kita semua, ahirnya berbuah manis dan nyatanya Dia berhasil lolos mendapatkan Golden Tiket menuju Jakarta untuk mengikuti Audisi 35 besar DA4 Indosiar, Jawab Saad Bima meyakinkan.

Lalu saya iseng juga tanya Bung H.Sutarman Joy, "orang gila" yang selalu ada dibalik panggung gemerlapnya para talent dangdut muda Bima yang telah mengharumkan nama Bima di panggung megah D'Academy Indosiar, seperti : #AnggunBima, #AdyBima dan #AlboaBimaSutarman Joy menjawab gembira, "Iya Bang,berkat dukungan kita semua, Aan lolos 35 besar" Tegas Sutarman.


Siapa gerangan, anak muda si Mutiara Hitam itu? Ternyata Ia adalah #AAN_MUHAMMAD_ABDUL_NABI, biasa disapa dengan nama A'an. Sejak kecil, memang sudah tidak asing lagi dengan dunia musik karena, orang tua kandungnya adalah penyanyi legendaris ternama Daerah Bima diera tahun 1970 hingga 1990, yaitu Ikhsan Ad.Talu.

Buah, memang tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, itulah Aan Bima, Talenta yang ia miliki bak Mutiara terpendam dan nyatanya Ia mampu membuktikan kehebatannya dan lolos menuju Audisi 35 Besar D'Academy Indosiar 4 di Jakarta.


Semoga Aan bisa mengikuti jejak ketiga seniornyanya,bahkan melebihi kualitas maupun kuantintas mereka bertiga, tentunya tidak lepas dari dukungan beberapa "#orang_gila" seperti : Saad Bima, Sutarman Joy, #Muma_Dahmar, Ruslan Idris, Yatie Jasin, Lily Bima, Om Beck Abu Bakar, Ivan Kempo dan lain-lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, yang pasti dukungan Masyarakat Bima sangat luar biasa, Tegasnya.

HARUMKAN NAMA KAMPUNGMU NAK, YANG SAAT INI SEDANG NESTAPA DITERJANG BANJIR BANDANG! SEMOGA, AMIEEN...!

Penulis : Bezed Yusuf
Share this article :

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK KE ARTIKEL LAINNYA